Testimoni para member CPNS Online, Bagaimana dengan Anda..?

Written By Admin on Tuesday, February 4, 2014 | 1:47 PM

Menjadi seorang PNS adalah merupakan keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun demikian untuk mendapatkannya memerlukan usaha dan upaya yang serius dan cukup melelahkan. Salah satunya adalah mempersiapkan diri supaya lulus seleksi ujian CPNS, berikut adalah testimoni para member yang sudah merasakan manfaat soal-soal dari CPNSONLINE

Silahkan baca Testimonial Asli 
dari Member CPNSONLINE INDONESIA

Ahmad Sunardi - c***@ymail.com 
Surabaya Kota 
Ehmm....pertama-tama seh ragu dan bimbang, apalagi yang namanya internet...tapi yach cobalah, kalau kalau emang benar dan gak nipu saya, lagian cuman 100rb. Setelah bergabung jadi member...gak disangka, cpnsonline.com ternyata bukan sebuah ide bisnis online soal cpns semata..tapi sebuah pembelajaran bagi kita dan bagi dunia bisnis online yang terkadang mementingkan profit. Saya yakin cpnsonline.com dengan programnya kedepan..menjadi Dahsyat!

WIWIT YUDIANTARA - lenjo_03@yahoo.co.id
KAMAL,PENDOWOREJO,GIRIMULYO,KULON PROGO,D.I.Y. 

saya sangat senang sekali bisa mendownload produk ini karena pengetahuan saya tentang soal-soal cpns menjadi bertambah banyak.padahal sebelumya saya belum tau bentuk soal cpns karena saya belum pernah ujian cpns.
Sodikin Rijan - sodikinlia@yahoo.com
Bojongsari Lama Rt. 1/8 No. 37 sawangan, Depok 165 

Awalnya saya coba-coba saja, eh ternyata pelayanan dari Admin cepat juga loh, tidak ada satu jam konfirmasi User id saya langsung aktif, dan setelah saya download ebooknya isinya luar biasa, pokoknya untuk yang akan ikut ujian CPNS akan punya percaya diri yang tinggi dan itu modal dasar yang utama. Hebatnya lagi, selain dapat download ebooknya kita juga punya kesempatan untuk jadi reseller, jadi ada kesempatan nih untuk mendapatkan pasif income. Pokoknya buruan deh daftar, semakin cepat anda memulai semakin cepat pula dapat pasif income dan yang pasti akan PD ikut ujian CPNS. Terimakasih Admin cpnsonline.com yang banyak membantu saya. GOOD LUCK.

suefrizal - fithri_rizal@yahoo.co.id
Griya Taman sari I no. B14 Srimartani, Piyungan 

istri saya kemaren baru saja ikut tes departemen pertanian, katanya banyak juga soal yang sama dan mirip dengan yang didapatkan dari soal cpnsonline. ya mudah-mudahan saja istriku bisa lulus pns. amin
REZKY DEVILIA - resky_keren@yahoo.com 
JL.MELESET NO.117/51 RT.01 RW.02 KEL.KETAPANG KEC. 
trims buat cpnsonline,berkat bantuan berupa kisi-kisi soal untuk ujian cpns saya dapat belajar dari soal-soal tersebut.Alhamdulillah saya lulus tes cpns untuk formasi tahun 2008 kemarin.se x lagi thanks...

dwi sulistyo - dwi@kemayoran.jobsdb.co.id 
harapan jaya 2 bekasi - utara 
Terima kasih banyak... Layanan ni sangat2 membantu saya.. baik dalam mencoba peruntungan di lemabaga pemerintah, maupun swasta.. Top deh buat CPNSONLINE..... maju terus.. mudah2n Semua File yang ada selalu Update.. hehehehe.... recomend banget deh ni situs... buat para jobs seeker..

Sofyan Hadi - adesofya80@yahoo.com 
Perum Tuban Akbar G29 
Pertama menemukan situs ini adalah tahun lalu, 2008. Saat itu lagi gencar-gencarnya lowongan CPNS. Iseng-iseng googling mencari soal-soal CPNS yang dapat di download secara gratis. Ada sih, tapi tidak banyak. Dan rata-rata yang sama download dari berbagai situs / blog, soalnya sama persis. Saya jadi mengerti, berarti soal tadi sumbernya cuma satu. Tahun itu juga saya daftar ke cpnsonline.com, untuk jadi membernya, daftar sampai 2x malahan. Tapi tidak saya lanjutkan proses selanjutnya. Nah, karena mendengar tahun 2009 ini ada banyak lowongan CPNS, saya jadi teringat cpnsonline.com lagi. Langsung saja saya daftar lagi, sampai 2 kali. Yang pertama minggu kedua September 2009, dan yang kedua tadi sore, tgl 30 Sept 2009. Tak pikir aku juga enggak rugi kalau cuma kehilangan 55rb, jika ternyata cpnsonline ini adalah penipuan cyber. Selanjutnya saya kirim konfirmasi ke admin cpnsonline.com. Habis itu saya sudah enggak mikir lagi. Ehh..tiba2 sekitar jam 10 malam, ada sms masuk dari admin, bahwa ID saya sudah aktif. Terus langsung saya coba login. Ternyata bisa. Ni sekarang saya lagi download e-booknya..Emang profesional deh cpnsonline.com.

Ariya Susanti - aryaassa@gmail.com 
Kompleks Bhayangkara No.30 rt.03/15 Siswodipuran B 
Terima Kasih Om, Ebooknya sangat membantu saya. awalnya saya ragu tapi ternyata benar alias tidak bohong dan tidak main-main; Harga dan manfaatnya sangat seimbang bahkan lebih dari harapan saya; semoga sukses untuk semuanya.

Dyaning P.M - p.mdyaning@yahoo.co.id 
Tegal kembang RT 06/V Pajang,laweyan, 
ALHAMDULILLAH....Saya skrg dah lolos cpns! Pusat lagi (Depkes).Tnx atas manfaat produk E-book nya ya.....!

Nani Mayasari - nanny_ms86@yahoo.com 
jl. gatot veteran komp. a.yani no.41 
alhamdulillah,,,berkat ebook,,, thn ini berhasil lulus menjadi PNS,,, thanks for all :)

kusuma - kus_gen***@ymail.com 
condong catur, sleman, yogyakarta 
makasi banyak buat materi yang disediakan disini banyak sekali..beberapa tes yang saya ikuti memang soalnya rada2 mirip walopun memang tidak 100% persis (ya gak mungkin jg) tapi setidaknya membantu dalam menjawab..karena langkah2nya sama.. terima kasih... amat berguna! high recomend(ed)

Sudirman - irman_daryo@yahoo.com 
Desa Bukit, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Ace 
Rasa syukur, senang, dan bangga yang tak terlukiskan ketika saya lulus pada tes CPNS 2009 yang lalu, ini merupakan rahmat dari Allah Swt dan juga berkat sedikit usaha. Saya menemukan situs ini hanya beberapa bulan sebelum tes, tanpa pikir panjang saya langsung order, kemudian saya download semua soal yang berhubungan dengan tes saya, dan saya pelajari semuanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, alhamdulillah pada saat tes saya tidak mengalami kesulitan, dan yang paling penting adalah "saya lulus”. Bagi saya situs ini sangat luar biasa, menyajikan begitu banyak soal-soal tes CPNS dilengkapi dengan trik dan cara menjawab yang sangat komprehensif yang sangat mudah dimengerti. Terima kasih CPNS online!

suprayitno - manager.reco***@gmail.com 
Jl. I Dewa Nyoman Oka No 11 Kotabaru 
It's very helpful....Begitulah ungkapan yang tepat menurut saya. Tahun 2009, saya mencoba semaksimal mungkin untuk diterima sebagai CPNS. Salah satu usahanya adalah mencari strategi menembus CPNS dengan kisi-kisi soal-soal CPNS. Alhamdulillah, setelah join cpnsonline ini dan saya pelajari semua soal-soalnya akhirnya membuahkan hasil. Hampir sebagian besar soal-soal yang keluar waktu ujian sama persis, tentu tidak semua, khususnya pengetahuan umum. But by all things, cpnsonline membantu mengantarkan saya diterima di Kemnakertrans Tahun 2009. Bravo cpnsonline !!

REZKY DEVILIA - resky_ke***@yahoo.com 
JL.MELESET NO.117/51 RT.01 RW.02 KEL.KETAPANG KEC. 
trims yah buat cpns online...berkat adanya ebook soal2nya saya bisa berlatih buat persiapan tes cpnsnya.alhamdulillah tahun 2008 kemarin saya lulus tesnya sekarang saya sudah bekerja di salah satu instansi pemerintah...jaya terus but cpns online yah...

Maman Sumari - mamansum***@yahoo.co.id 
Desa Rajawetan Kec. Pancalang Kab. Kuningan 
Saya baru pertama ikut tes cpns depag. dan itu pun sekedar coba-coba. Karena saya merasa masih blank maka saya ingin melihat seperti apa sih soal-soal cpns itu, akhirnya saya temukan website cpnsonline.com ini dan saya pun men-download contoh-contoh soalnya. Tanpa diduga, 3 pekan setelah tes saya dihubungi lewat telpon oleh panitia cpns, dan saya lulus tes. Alhamdulillah. Oleh karena itu saya rekomendasikan kepada teman-teman yang mau ikut tes cpns untuk bergabung di cpnsonline.com, insya Allah ada manfaatnya

sadhikul aziz eka ma - matif_gankster@yahoo.co.id 
Rt.02/ Rw.01, desa Samaran, kecamatan Pamotan, Kab 
alhamdulillah ...dengan materi soal2 yang ada pada EBook CPNSONLINE saya diterima CPNS di Kementerian Agama Tahun 2010...Terimaksih bnyak, yg penting keyakinan bisa dan doa

Wawan Setiawan - wawando.bl***@gmail.com 
Jl. S. Parman No. 38 RT. 14 
terimakasih cpnsonline.com..awalnya saya hanya mecoba-coba..mumpung lagi ikutan tes cpns tahun 2010 ini...cari-cari contoh soal latihan di internet..ketemu blog yg mempromosikan cpnsonline.com...iseng2 saya daftar, dan transfer uang...Alhamdulillah, saya lulus tes CPNS di du tempat...di KPU sama CPNS daerah...terimakasih cpns online....

sri rahayu - sri_2984@yahoo.com 
jalan sm. raja km. 9,5 Medan 
Terima kasih CPNS ONLINE... berkat soal-soal yang mantaps yang telah diberikan saya sudah bisa lulus ujian CPNS di salah satu Kabupaten di Sumatera Utara... Jaya Terus CPNSONLINE!!!

Nurul Irfan - irfan_***@yahoo.co.id 
Dinas Kesehatan Kab. Grobogan Jl. Gajah Mada no. 
Alhamdulillah, prediksi soal-soal ujian CPNS Kementerian Agama (walaupun soal-soal tahun sebelumnya), ternyata keluar pada CPNS tahun 2010. Diiringi berdo'a kepada Alloh SWT dan serta berusaha, akhirnya istri saya keterima CPNS di lingkup Kementerian Agama. Soal yang kami unduh bisa dijadikan acuan.

alamsyah - alamsyah.bima@yahoo.co.id 
Jl. Parigi I No. 90 Kel. Silae Kec. Palu Barat Kot 
ass. salam sukses tuk semua. saat saya pertamanya saya ragu juga mau dpat soal dari mana tuk belajar tes CPNS. setelah sy buka internet sy dpt situs ini, akhirnya sy beli. trus saya belajar dengan sungguh-sunguh dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan n tidak rugi uang saya, karena saya ikut tes hanya 1 kali dan alhamdulillah saya lulus di instansi pemerintah kota palu dinas pendidikan.pokonya hasilnya cukup memuaskan asal anda juga belajar dengan sungguh-sungguh dan disertai do'a. ok selamat belajar yaaa dan sukses tuk semuanya.

herawati - rahmanrasyid48@yahoo.com 
PENGADILAN AGAMA SANGATTA JL PROF BAHARUDDIN LOPA 
ALHAMDULILLAH SY LULUS UJIAN CPNS TAHUN LALU, SY BANYAK BELAJAR DR SOAL2 YG DIBERIKAN TEMAN YG MEMBER CPNSONLINE SKRG SY BERGABUNG DI CPNS ONLINE DISAMPING MENAMBA ILMU SUAMI SY JG DPT MEMPELAJARINYA UT IKUT UJIAN CPNS THN INI TRIMS FOR MY FRIEND N CPNSONLINE.COM.

syamsul arif - syamsul_zahra@yahoo.co.id 
SMP Purnama Dukuhwaru Ds Kabunan Kec Dukuhwaru Ka 
Syukron untuk cpns online, saya bergabung tahun 2009 dan Alhamdulillah lulus seleksi cpns tahun 2010 di Pemda Kab. Brebes sebagai guru Pend. Agama Islam SMP dengan NIP. 19810421 201101 1 005.

Sarman P.Sagala,SE - sarman_p_sag***@hotmail.com 
JL Bukit BEtung II RT 09 Gg Sepaham No 06 Bangka B 
Soalnya Bagus2 dan update sekarang saya udah menjadi PNS di BPN RI

ecep iskandar - cepiz@yahoo.com 
kp.tipar cibaraja rt.50/11 desa cibolangkaler kec. 
saya sangat senang brgabung dengan cpnsoneline, jadi manambah pengetahuan dan wawasan untuk persiapan tes K2 nanti dan saya harapkan soal-soalnya bisa mendekati dengan soal-soal tes nanti.

Roswita Harahap - roswitahrp@gmail.com 
Jl. Pelajar Timur Gg. Mestika No. 19/21 Kelurahan 
saya baru bergabung dan aktif 1 bulan ini di cpnsonline, luar biasa pelayanannya hanya dgn Rp. 99 ribu. tengkyu buangeet..ini mncerdaskan n tak prlu malu2 bila salah//krn semua brlatih dr nol. ini mengasah otak, khususnya plthn psikotes, sy suka. brbanggalah indonesia punya anak2 muda yg mencetuskn cpnsonline ini. tq. indonesia beruntung. indonesia sukses dan berjayalah !!

lis sunarti - edismakla@yahoo.com 
Gg Bhineka II/No.2 teluk lingga sangatta Kutai Tmu 
selama ini saya telah beberapa kali mengikuti test cpns namun baru kali ini mendapat wawasan dan gambaran yang sangat jelas bagaimana strategi menghadapi ujian , dengan ecpns online ini menjadikan saya lebih siap lagi untuk menikuti test yang mudah-mudahan tahun ini ada formasi test cpns 2014, semoga tahun ini saya bisa berhasil Amiiin .tks atas infonya yangsangat membuka wawasan saya

nur alita ahadiyah - nur_al***@yahoo.com 
Jl jend sudirman kp babakan maja rt15 rw06 
untung saya beli paket ini ketika harga promo masih 99ribuan. sebenarnya sudah pernah beli paket soal cpns dari layanan berbeda bahkan dengan harga 200ribuan dan dengan sistem CAT yg ketika dibuka suliiiitnya minta amppuuun tp cpnsonline satu ini gampang banget aksesnya soalnya ga terfokus hanya pada TPA saja tp semua2nya,,,,,ga rugi deh....beneran doakan saya yah semoga di tahun ini formasi jurusan saya ada dan bisa lolos tes cpns semangat!!!

H. Firdaus, S.Pd.I - h.firdau***@gmail.com 
Jl. Jendral Sudirman Gang. Masjid Al-Falah No.1 Rt 
Saya sangat senang sekali dengan adanya paket CPNS Online, bisa membantu saya untuk belajar dan berlatih dalam rangka menghadapi ujian CPNS yang persaingannya sangat ketat, mudah-mudahan dengan paket CPNS ini bisa mengatasi kesulitan yang nanti saya hadapi ketika ujian CPNS di laksanakan, mudah-mudahan berhasil Amin..

biyarti - biyarti@ymail.com 
jl.perdamaian gg.rukun no.16 desa pal sembilan 
thks, pada pengelola cpnsonline.com,dengan e-books dan try-out yang anda siapkan, pengetahuan saya tentang seluk beluk menaklukan tes cpns semakin mantap dan percaya diri untuk ikut cpns di tahun 2013 ini, doakan aku sukses ya,,, :) walau pun pd awalnya saya gk yakin apakah situs ini benar apa bohongan,,, seperti situs lainnya,,, udah transfer uang,,, eh,,,, malah kabur entah kemana,,,, tp di cpnsonline.com OK bangeeet!

Gunandar - joeg***@yahoo.com 
Kp.Pasirandu Rt.06 Rw.02, Kadu, Curug, Tangerang 
Info CPNSONLINE ini saya kira sebuah bohongan belaka, eh eh ternyata memang benar adanya. Maaf tadinya saya berburuk sangka tp sekarang saya baru percaya bahwa info CPNSONLINE ini adalah nyata alias bukan tipuan belaka. Terima Kasih

Saharuddin - udhin86_suzuki***@rocketmail.com 
Jl. Skarda N No. 80 Kel. Gunung Sari Kec. Rappocin 
Maaf baru aktif buka2 menu di www.cpnsonline.com ini. Saya sangat bersyukur sekali karna bisa menemukan website ini pada musim penerimaan CPNS tahun 2009 lalu. Krna setelah mempelajari ebook soal2 cpns dari cpnsonline ini saya berhasil lulus dalam penerimaan CPNS mahkamah agung tahun 2009. Dan sangat membanggakannya karna rata2 soal yg saya pelajari dari ebook ini masuk semua. Alhamdulillah, makasih buat pendiri dan admin cpnsonline ini. Thanks...

dini elisa setiatri - dhinie.ell***@gmail.com 
japunan danurejo rt 01 rw 03 mertoyudan magelang 
baru pertama kali ini mau ikut tes cpns 2014, awalnya bingung bagaimana cara belajarny.. pertama cari contohsoal cpns di internet. tapi lama-lama kok merasa klo cuma belajr tes cpns yang jawabannya ada dibawah teks langsung itu nggak efisien. terus pas buka-buka net lgi.. nemuin www.cpnsonline ini.. setelah dibaca2 kok menarik sekali cara belajarnya.. setelah jd member n mulai mencoba tryoutnya baru merasakan perbedaan yg signifikan dan berasa ngikutin tes beneran. timer. pembahasan soal dan pernyataan lulus tidakny itu yg bikin saya jd pengen belajar trs.. semoga tes cpns nanti saya bs diterima menjadi pns.. ammiiinnn..

Andri Prasetya Nugraha - andriprasetyanugr***@gmail.com
Jl Nako C3/3 Bintaro Sektor 3A Perumahan Pondok Ja 

Alhamdulillah saya benar-benar dikirim Samsung Galaxy Tab 2 7.1 Hadiah Try Out CPNS di CPNSONLINE.COM. Yakin deh gak bakalan rugi cuma bayar Rp99.000. Insya Allah hasilnya jauh dari uang yang kita korbankan. Ingat hanya di situs CPNSONLINE.COM. Selangkah lebih dekat menjadi CPNS :)
aprison - aprisonison@ymail.com 
jl. perkutu no 6 air tawar barat padang utara 
alhamdulillah berkas ebook tes cpns on line, saya lulus tes cpns di kabupaten pesisir selatan tahun 2011. Soal soal tes sangat mendukung sekali dalam ujian cpns. Hampir sekitar 70 % soal cpns ebook keluar dari pengalaman saya tes. Soal tes sangat lengkap sekali. Dari pada teman beli di toko buku sangat terbatas. Ini tinggal teman2 mendowload sepuasnya tapi teman2 harus jadi member dulu. Setelah teman2 jadi member silakan teman dowload sepuasnya, setelah teman2 bisa berlajar dan pembahasnya. Saya sudah membuktikan ini bukan bohong tapi kenyataan, Buktikan dengan teman yg skrng.

2 comments:

Anonymous said...

Assalamu alaikum wr wb, saya sekeluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada Bpk BUDI SUHARTONO Yg bekerja di BKN pst yg telah membantu kelulusan saya dan sepupu saya untuk lulus CPNS online, saya selalu ingat kata kata bpk bahwa yg mau di terima Cuma 30% sedankan yg mendaftar sekitar 10.000 lebih, jadi kalau tdk ada pegangan memang sulit, Teman teman seperjuangan, sebelumnya saya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 7thn dissekolah dasar negeri di probolinggo dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan Bpk Drs.BUDI SUHARTONO Yg bekerja di BKN pst, beliaulah yang selama ini membantu saya dan sepupu saya menjadi seorang PNS. Teman teman yg ingin di bantu seperti saya silahkan hubungi Bpk Drs.BUDI SUHARTONO Tlp.0853-1144-2258 Siapa tau Bpk mau bantu.

Kisah sukses said...


CERITA KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru honorer di Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar di SD NEGERI 009 di banjarmasin mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR HERMAN M.si No Hp 0853-2174-0123. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wb...

Post a Comment