Informasi Lowongan Kerja PTPN X

Written By Unknown on Thursday, November 8, 2012 | 1:26 PM


Teman-teman sekalian yang sedang mencari kerja, atau ingin pindah pekerjaan untuk mendapatkan salary yang lebih baik, maka PT Perkebunan Nusantara X bisa dijadikan sala satu pilihan tempat bekerja. Berikut adalah informasi lowongan kerja dari PTPN X. Semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja PTPN X – PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) – PABRIK BIOETHANOL
Sehubungan dengan beroperasinya Pabrik BioEthanol yang merupakan Anak Perusahaan PT. Perkebunan Nusantara X (Persero), membuka kesempatan bagi lulusan Diploma 3 (D-3) dan Strata 1 (S-1) dalam perekrutan karyawan sebagai :
DIVISIONLEVELBAGIANPENDIDIKAN
ADMINISTRATIONSUPERVISORHRS1 PSIKOLOGI / HUKUM
GAS1 MANAJEMEN
FINANCE , ACCOUNTINGS1 AKUNTANSI
PURCHASINGS1 AKUNTANSI/MANAJEMEN/BHS. INGGRIS
ITS1 TEKNIK KOMPUTER / TEKNIK INFORMATIKA
PRODUCTIONSUPERVISORFERMENTASI , REFINERYS1 TEKNIK KIMIA / THP
WWTPS1 TEKNIK KIMIA / TEKNIK LINGKUNGAN
LAB/QCS1 MIPA KIMIA/BIOLOGI
MECHANICAL , UTILITYS1 MESIN
INSTRUMENTS1 ELEKTRO/S1 TEKNIK FISIKA
ELECTRICS1 ELEKTRO
FOREMANFERMENTASI , REFINERYD3 TEKNIK KIMIA / THP
WWTPD3 TEKNIK KIMIA / TEKNIK LINGKUNGAN
LAB/QCD3 MIPA KIMIA/BIOLOGI
MECHANICAL , UTILITYD3 MESIN
INSTRUMENTD3 ELEKTRO/S1 TEKNIK FISIKA
ELECTRICD3 ELEKTRO
Persyaratan :
  • IPK minimal 2.75
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu Berbahasa Inggris aktif
  • Tidak Buta warna
  • Tidak memiliki kasus kriminal dan berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik (Windows, MS Officer, Internet) di utamakan menguasai Autocad/Viso/Hysys
  • Bukan Seorang Perokok
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Tinggi Badan Minimal, Laki ? Laki : 155 cm, Wanita : 150 cm
  • Usia maksimal 27 tahun
Bagi yang berminat dapat mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas langsung melalui
PPK SAC-ITS
Kampus ITS Sukolilo Surabaya
Pendaftaran paling lambat : 19 November 2012
Kelengkapan berkas :
  1. Cetak CV Pelamaran via SISAC (www.sac.its.ac.id)
  2. Foto copy Ijazah & Transkrip Nilai
  3. Surat keterangan dokter
  4. Foto copy SKCK

0 comments:

Post a Comment